Yongnuo YN43 mengubah ponselmu menjadi kamera mirrorless M4/3

June 18, 2018

 

Yongnuo YN43 mengubah ponselmu menjadi kamera mirrorless M4/3

Yongnuo kini semakin fantastis. Pabrikan dari China yang terkenal karena membuat banyak lensa tiruan dan aksesoris kamera lain secara diam-diam mengumumkan sebuah perangkat tambahan untuk para pengguna smartphone yang disebut YN43. Perangkat ini mengubah smartphonemu menjadi kamera mirrorless Micro Four Thirds.

Pertama kali diberitakan oleh Photo Rumours, foto resmi produk untuk YN43 menampilkan sensor Micro Four Thirds didalamnya dan sebuah Canon EF mount. Yongnuo YN43 kompatibel dengan lensa EF dan EF-S.

Sisi belakangnya mempunyai sebuah fitur expanding clip yang bisa pas dengan lubang smarphone berbagai ukuran dan lapisan untuk menjaga smartphone tetap di posisi tanpa menggoresnya.

Dengan menambahkan ke smartphonemu dan menyambungkannya via WiFi, pada dasarnya smartphone akan berubah menjadi live view screen dan menjadi pusat dari sistem kameranya. YN43 menyediakan sensor dan lensa canon yang bisa dipasang ke ujung lainnya, melengkapi modular kamera.

Dari tampilan aplikasi gratis YN43 di iTunes App Store menunjukan bagaimana sistemnya bekerja. Ini terlihat cukup mudah dan dilengkapi dengan fitur untuk pengambilan gambar dan playback. Tampaknya kamu juga bisa mengatur exposure parameter saat sedang shoot.

Photo Rumours sebenarnya telah melihat produk yang sejenis di pasaran, seperti contohnya Sony QX1/QX30, sebuah konsep perangkat Vivitar yang belum diberi nama, dan juga the Olympus Air.

Rincian lain mengenai Yongnuo YN43, termasuk harga dan ketersediannya belum diumumkan.

Source: PetaPixel

Please reload

Featured Posts

Tutorial Videografi: Memilih Lensa yang Tepat Untuk Filmmaking

June 27, 2016

1/10
Please reload

Recent Posts

December 11, 2019

October 30, 2019

Please reload

Follow Us
  • Facebook Classic
  • Twitter Classic
  • Google Classic
©2013 by Zenon Rental
  • Black Instagram Icon
  • Black Facebook Icon
  • Black Twitter Icon
  • Black YouTube Icon